Selamat Datang Di Ridho Computer 77 Jl Raya Cilamaya Wetan Samping SPBU Kedungasem No. 77 "PUSAT PENJUALAN DAN PERBAIKAN KOMPUTER" di Cilamaya Wetan Karawang

Kamis, 23 Mei 2013

MENGEMBALIKAN DATA YANG TER FORMAT

Selamat malam sob.
salam Rcomp 77 !!!
Kali ini saya coba sajikan bahasan bagaimana cara kita mengembalikan data atau file yang telah hilang atau terformat bahkan apesnya partisian telah kita rubah.Sedangkan data tersebut sangat berharga
di luaran sana banyak sekali software2 yang beredar namun tingkat keberhasilannya jauh dari yang kita harapkan.

Berikut ini saya akan sedikit berbagi, cara mengatasi masalah di atas dengan sebuah software kecil namun hasilnya jauh lebih baik. Ini telah saya uji pada HDD eksternal saya sendiri hasilnya luar biasa 95% data yang telah terformat kembali lagi tanpa mengalami kerusakan atau corrupt
ini screen shot nya :


Bagi sobat yang berminat saya berikan  link unduhnya, silahkan klik di bawah ini :



Semoga data sobat bisa kembali lagi, terimakasih ....... maju terus INDONESIA





Tidak ada komentar: