Selamat Datang Di Ridho Computer 77 Jl Raya Cilamaya Wetan Samping SPBU Kedungasem No. 77 "PUSAT PENJUALAN DAN PERBAIKAN KOMPUTER" di Cilamaya Wetan Karawang

Rabu, 28 Agustus 2013

WEBCAM MAX 7.7.3.2 FULL VERSION

Selamat jumpa lagi para blogger semua, sebelum masuk kedalam bahasan tidak ada salahnya saya berfantasi dengan fasilitas yang di berikan oleh software ini.  software yang banyak di cari dan di pakai oleh mereka yang memberikan efek atau fariasi pada hasil kameranya.

Para Blogger semua, mungkin pada sudah tahu tentang software yang satu ini yaitu Webcam Max, sebuah aplikasi camera yang dapat melakukan capture, recording, dengan efek-efek yang lumayan menarik dengan di sertai animasi animasi yang lucu. Sebenarnya software ini adalah software berbayar, namun jangan khawatir software webcam max yang saya berikan ini benar-benar gratis tis tis..tis..tis.
Jadi bagi rekan yang suka photo-photo menggunakan kamera PC atau kamera laptop kesayangan, sangat rugi bila tidak memiliki software ini. 
Apliksi Webcam Max ver. 7.7.3.2 sudah support dengan windows 8 dan aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi kamera lainnya. untuk cara instal agar menjadi full version sudah di sertakan dalam softwarenya.
Jadi Tunggu apalagi silahkan miliki software ini dengan cuma-cuma, dengan mengklik link yang di sediakan.

Catatan : Filenya berbentuk iso jadi sobat bisa gunakan power iso atau ultra iso atau winrar versi terbaru untuk membukanya.

Bila telah ter unduh jangan lupa bilang terimakasih yah.....wawawawakwkwkawkakwakkkkkkkkk

Tidak ada komentar: